Selasa, 17 September 2013

Battery Booster Full 6.3 apk

Agglas - Baterai Booster merupakan aplikasi untuk utilitas all-in -one Baterai Dan meningkatkan Alat Manajemen Daya untuk kedua smartphone Android Dan tablet . Suami menyediakan INFORMASI Baterai Yang memucat akurat , melacak perubahan Baterai baru Negara , monitor menguras Baterai proses imunisasi meliputi , Dan membantu Andari berurusan Artikel Baru berbagai Baterai Buang situasi Nyaman .rincian fitur- Pelacakan penggunaan baterai Real-timeBaterai Booster memberikan informasi baterai real-time , termasuk tingkat baterai , baterai temp, sisa waktu penggunaan baterai , dan sebagainya.
- Modus hemat baterai untuk menghemat baterai di segala kondisiBaterai Booster menawarkan empat mode hemat baterai preset untuk membantu Anda menghemat daya lebih . Mode ini menonton performa sistem Anda dan menghemat baterai di semua situasi yang mungkin . Selain itu , mode pribadi disambut akan ditambahkan jika Anda membutuhkan teknik hemat baterai canggih .Grafik - Baterai untuk melacak tingkat baterai / temp / perubahan teganganTiga grafik diberikan dalam Booster Baterai untuk melacak tiga hari informasi baterai terakhir, termasuk tingkat baterai , suhu , dan tegangan . Anda dapat menggunakan statistik untuk menganalisis dan mengetahui paling efektif modus hemat baterai untuk diri sendiri .-Monitor konsumsi baterai masing-masing program berjalanBaterai Booster terus mengawasi semua proses yang berjalan , dan menunjukkan rasio konsumsi baterai dari setiap proses . Dengan informasi ini , Anda akan dengan mudah mengetahui proses pengeringan baterai , menghentikan atau uninstall mereka untuk meningkatkan masa pakai baterai .

Pengaturan - Cepat dan widget HomescreenUntuk memudahkan pengelolaan elemen yang digunakan sehari-hari , lima belas tombol kontrol cepat yang tersedia untuk ditambahkan pada Homescreen : WiFi , Bluetooth , GPS , Mobile data , Airplane , batas waktu layar , kecerahan , haptic feedback , dll Hanya dibutuhkan satu baris spasi untuk menambahkan tombol , namun dengan mereka, Anda akan tidak lagi membutuhkan pengaturan sistem untuk mengatur jaringan atau layar. Jika widget bukanlah pilihan Anda , tombol ini tersedia dalam pengaturan Booster Baterai juga.- Task Killer untuk lebih menghemat bateraiBaterai Booster menghemat baterai dengan membunuh menjalankan proses latar belakang . Untuk aplikasi yang Anda tidak ingin membunuh , Anda dapat menggunakan Whitelist Manager untuk melindungi . Selain itu , dengan task manager maju ( Memory Booster - Android RAM Optimizer ) , Battery Booster dapat melakukan lebih baik dan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik hemat baterai !ukuran3.2MVersi saat ini6.3
"Maaf, Blog ini telah rusak,,,, ana gak bisa posting lagi,,,, Gak bisa buat link,,, Silahkan kunjungi Blog baru ana "http://www.gevsox007.blogspot.in". Terima kasih atas perhatiannya,,,!!!



Download (2.96 MB)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar